Thursday, December 31, 2009

PT. Duta Future International (DFI) dengan program unggulan DBS akan melangkah menuju Shariah-based E-Commerce Distribution Network Company. Penyesuaian dan peyelarasan Syariah akan meliputi seluruh aspek perusahaan baik visi misi, strategi usaha, produk, corporate culture, dan pengangkatan Dewan Pengawas Syariah. Demikian juga tampilan situs, transaksi keuangan, starter-kit, dan format training & success seminar. Proses penyelarasan ini akan dilakukan sepenuhnya di bawah bimbingan Dr. Muhammad Syafii Antonio (pakar keuangan dan ekonomi Syariah). Meski DBS menjadi bisnis berbasis syariah, sebenarnya tidak hanya muslim saja yang bisa terjun ke dalam bisnis ini. Pemeluk agama apa pun bisa, boleh, dan sah-sah saja jika ingin menjalankan dan mengembangkan bisnis DBS.

Bagaimana menjalankan bisnis DBS?
Sebelum bisa menjalankan bisnis DBS, Kita diharuskan untuk menjadi anggota DBS (Duta Business School) dulu, Kita harus membeli Hak Usaha (HU/Waralaba Pribadi/Franchise) dari PT. DFI terlebih dahulu. Setelah Kita membeli Hak Usaha tersebut, barulah Kita dapat menjalankan bisnis ini dan menikmati keunggulan atau manfaat lainnya. Berapa modal yang diperlukan untuk menjadi anggota DBS dan memiliki hak usaha?
Ada 3 paket Hak Usaha (HU) yang ditawarkan oleh DBS:

  • 1 Hak Usaha (1 HU) dibutuhkan modal sebesar Rp. 200.000,-
Dengan membeli 1HU, Kita akan mendapatkan Sertifikat, 1 kartu CCI (kartu diskon untuk belanja di beberapa tempat), Asuransi Kecelakaan Diri / Asuransi Jiwa senilai Rp 10 juta dengan masa pertanggungan selama 1 Tahun, DVD yang berisi presentasi (PowerPoint DBS)+eBook+Video motivasi, buku petunjuk menjalankan usaha, dan stiker DFI.
Peluang maksimal pendapatan bonus pasangan per-hari sebesar Rp 270.000 (berupa uang tunai yang akan ditransfer ke rekening Bank atas nama Anda sendiri) + Rp 90.000 (dalam bentuk Deposit Pulsa yang akan ditambahkan ke saldo deposit pulsa Anda).

  • 3 Hak Usaha (3 HU) dibutuhkan modal sebesar Rp. 500.000,-
Dengan membeli 3HU, Kita akan mendapatkan Sertifikat, 1 kartu CCI (kartu diskon untuk belanja di beberapa tempat), 2 kartu Hak Usaha reguler, Asuransi Kecelakaan Diri / Asuransi Jiwa senilai Rp 10 juta dengan masa pertanggungan selama 5 Tahun, DVD yang berisi presentasi (PowerPoint DBS)+eBook+Video motivasi, buku petunjuk menjalankan usaha, dan stiker DFI.
Peluang maksimal pendapatan bonus pasangan per-hari sebesar 3xRp 270.000 (berupa uang tunai yang akan ditransfer ke rekening Bank atas nama Anda sendiri) + 3xRp 90.000 (dalam bentuk Deposit Pulsa yang akan ditambahkan ke saldo deposit pulsa Anda).

  • 7 Hak Usaha (7 HU) dibutuhkan modal sebesar Rp. 1.100.000,-
Dengan membeli 7HU, Kita akan mendapatkan Sertifikat, 1 kartu CCI (kartu diskon untuk belanja di beberapa tempat), 6 kartu Hak Usaha reguler, Asuransi Kecelakaan Diri / Asuransi Jiwa senilai Rp 10 juta dengan masa pertanggungan selama seumur hidup, DVD yang berisi presentasi (PowerPoint DBS)+eBook+Video motivasi, buku petunjuk menjalankan usaha, dan stiker DFI.
Peluang maksimal pendapatan bonus pasangan per-hari sebesar 7 x Rp 270.000 (berupa uang tunai yang akan ditransfer ke rekening Bank atas nama Anda sendiri) + 7 x Rp 90.000 (dalam bentuk Deposit Pulsa yang akan ditambahkan ke saldo deposit pulsa Anda).



Untuk memperoleh penghasilan yang lebih banyak lagi, Kita harus menjalankan Customer Referral Program (CRP) DBS. Dengan kata lain kita harus memperkenalkan dan merekrut orang untuk menjadi agen pulsa DBS/anggota DBS.
Dari 1 unit Hak Usaha, Kita hanya dapat memperkenalkan dan merekrut 2 orang saja.
Bila ada orang ke-3 yang akan bergabung maka harus diletakkan di bawah posisi downline anda. Bonus sponsor dan duplikasi generasi tetap bisa menjadi hak Anda
Hal ini lah yang membuat downline pasti terbantu oleh upline-nya, minimalnya akan terbantu 1 kaki dan tidak jarang dan tidak mustahil ada yang dapat terbantu kedua kakinya.



Apa saja keuntungan anggota DBS?
Sebagai Member DBS Anda akan mendapatkan:
  1. Member dan Hak Usaha berlaku selamanya dan dapat diwariskan
  2. Kartu Member Anda juga berfungsi sebagai Kartu Diskon Belanja pada Merchant / Outlet yang bekerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNASIONAL, lebih dari 5000 merchant ternama untuk kartu berlogo EC & lebih dari 43000 merchant untuk kartu berlogo CCI.
  3. Hak mendapatkan harga pulsa yang murah, harga agen. Tentu saja harga ini lebih murah dibanding Anda membeli dari agen lain (hanya sebagai pengguna biasa). Disini Anda akan menjadi agen pulsa, bukan pengguna biasa.
  4. Mendapat bonus Rp.100 setiap menerima telepon dan sms
  5. Potensi mendapatkan Penghasilan Rp. 270.000,- / hari / HU(Hak Usaha) dari Bonus Pasangan/Keseimbangan.
  6. Bonus Pulsa senilai Rp.90.000,- / hari / HU(Hak Usaha) dari Bonus Pasangan/Keseimbangan.
  7. Potensi penghasilan Milyaran rupiah dari Royalty Keagenan.
  8. Mempunyai kesempatan memperoleh Asuransi Kecelakaan, Televisi, Handphone, Komputer, Sepeda motor , Mobil Mewah (Mercedez Benz C240) , hingga rumah mewah senilai 1,5 Milyar.
  9. Bagi anggota DBS wilayah Bandung dan sekitarnya akan mendapatkan diskon pembelian motor hingga Rp 2 juta.
  10. Mendapatkan Sistem Bagi-Hasil (Mudhorobah-sesuai Syariah) secara transparan.
  11. Bebas SPP 4 Tahun di STIE Pelita Bangsa untuk Kelas di Bandung & Bekasi
  12. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri.
  13. Program CRP (Customer Referral Program) , potensi penghasilan Milyaran/bulan
  14. Asuransi Jiwa senilai Rp. 10.000.000 (1 HU = 1 Th, 3HU = 5 Th, 7HU = Seumur Hidup)



Apa kerugian/resiko terburuk dari bisnis ini?
Anda tidak akan rugi dalam bisnis ini, karena walaupun Anda tidak bisa membentuk jaringan (Tidak Kerja), Anda masih bisa menikmati :
  1. Layanan pulsa murah seumur hidup
  2. Diskon diberbagai bidang (Pendidikan, Kecantikan, Automotive, Pakaian, Makanan, Rekreasi, Hiburan dll) dan merchant ternama di seluruh Indonesia
  3. Asuransi Kecelakaan senilai Rp. 10.000.000 (1 Hak Usaha = 1 Th, 3HU = 5 Th, 7HU = Seumur Hidup)
  4. Mendapatkan e-book, training, dan seminar pengembangan diri.



Apa saja jenis bonus program ini?
Bonus dan Penghargaan yang terdapat pada program CRP DBS ini adalah :
  1. Bonus Sponsor
  2. Bonus Keseimbangan/Pasangan
  3. Bonus Titik
  4. Bonus Duplikasi Generasi
  5. Bonus Royalty Keagenan
  6. Bonus Prestasi (Reward)
  7. Sharing Profit International (Passive Income)



Apakah ada kewajiban membeli pulsa tiap bulan?
Tidak. Anda tidak wajib membeli pulsa kepada DBS dan keanggotaan Anda tidak akan pernah hangus walapun tidak berbelanja atau tidak memperkenalkan program dan merekrut orang. Tidak ada istilah wajib beli produk, tidak ada keanggotaan hangus dan bonus hangus dan tidak harus tutup point (seperti MLM), karena bisnis ini bukanlah MLM.
Bisnis ini benar-benar halal. Anggota mendapatkan bonus yang melimpah sesuai dengan jasanya dalam memperkenalkan sistem dan produk DBS kepada masyarakat luas.
Di sini anggota DBS berfungsi sebagai media promosi dan iklan dalam memperkenalkan, menyebarluaskan, dan memasarkan produk-produk dan sistem DBS. Anggota DBS berhak mendapatkan Ju’alah (Bonus yang telah disepakati) ketika anggota tersebut berhasil memperkenalkan produk dan sistem DBS kepada masyarakat dan merekrut masyarakat menjadi anggota dan agen produk-produk DBS. 




Info Hubungi 085761652544






No comments:

Web Hosting